Tidak melihat tindakan betting yang membawa saya kurang senang


Tidak melihat tindakan betting yang membawa saya kurang senang– Ketidakberhasilan dengan 6-5-5 mungkin tidak melibatkan banyak pemain, atau kemungkinan saya bisa diintimidasi oleh banyak pemain yang agresif. Begitulah berjalan, satu-satunya pilihan yang saya punyai sekarang ialah berdoa serta menjajal untuk mencapai rumah penuh di Sungai. Dengan begitu, saya putuskan untuk bermain lambat.

Giliran ialah 2d. Tetapi, saya tidak paham apakah ini akan memberikan pot besar yang saya selalu harapkan. Itu ada dua pasangan di meja – beberapa pemain bisa saja sudah tangkap satu set serta berusaha untuk tangkap satu set ke-2 di Sungai. Beberapa pemain bisa sudah mempunyai full house serta berusaha untuk membuat 4-dari-sejenis. Pada pandangan ini, ada peluang bagus jika pemain sudah miliki rumah penuh. Jadi, di sini saya memutuskan untuk bertindak seperti pemain yang mungkin ingin membuat sungai – serta bermain lambat.

Ketidakberhasilan ialah Qc, membuat kesempatan satu set untuk lawan. Saya paham saya harus jauh lebih aktif untuk mengekstrak sebanyak-banyaknya chip dari lawan yang bisa kunjungi agen online terbaik https://stackshare.io/seatogelbola punyai tangan yang menang. Saya bertaruh, cuma dipanggil oleh satu pemain. Kecewa, tapi saya tidak bisa mundur. Saya harus bertaruh serta berharap lawan saya tidak akan lipat.

Saya tangkap beberapa chip. Walau itu tidak sebanyak yang saya harap, tetapi itu membikin hari saya. Pengalaman saya “Oh tidak!” selekasnya beralih jadi perasaan “Ya!” Terkadang, Anda perlu untuk bertindak begitu untuk ambil keuntungan dari kesempatan Anda – memaksimalkan kemenangan Anda – dari suatu keadaan yang kritis atau dibawah beberapa paksaan pada Anda oleh lawan yang agresif. Itu kenyataan kehidupan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *