Berikut adalah ringkasan dari hasil turnamen World Series of Poker


Berikut adalah ringkasan dari hasil turnamen World Series of Poker– (WSOP) yang Anda sebutkan:

Event: Turnamen WSOP dengan 2.978 entri dalam kategori yang tidak disebutkan.
Pemenang: Burneikis dari Lithuania.
Hadiah Pertama: $192.523.

Ringkasan Permainan:

Jeffrey Cormier: Tereliminasi di tempat kelima setelah menghadapi konfrontasi buta-buta dengan Merlin. Cormier memiliki A Setelan Jantung10 Setelan Jantung, dan Merlin memenangkan pot dengan A Setelan SekopA Setelan Klub.
Brendan Sheehan: Tereliminasi di tempat keempat setelah mendapatkan tumpukan yang sangat pendek dan akhirnya dikalahkan oleh Burneikis dengan Q Setelan Jantung4 Setelan Berlian, yang membuat sepasang ratu di sungai.
Boris Kolev: Tereliminasi di tempat ketiga setelah kunjungi agen online terbaik https://linkbio.co/5111703USnnpt Burneikis memanggilnya dengan K Setelan KlubJ Setelan Jantung. Papan kartu jatuh K Setelan Jantung10 Setelan Sekop2 Setelan Klub2 Setelan Jantung3 Setelan Klub.
Head-Up Battle: Burneikis memasuki permainan head-up dengan keunggulan chip dan berhasil mempertahankan keunggulan tersebut hingga akhir. Burneikis mengalahkan lawannya, Merlin, dengan 9 Setelan Jantung8 Setelan Jantung melawan Q Setelan SekopJ Setelan Berlian. Runout A Setelan Berlian5 Setelan Sekop5 Setelan BerlianQ Setelan KlubQ Setelan Jantung mengamankan pot dan gelar untuk Burneikis.
Hadiah:

Pemenang (Burneikis): $192.523.
Runner-up (Merlin): $147.052.
Tempat ketiga (Kolev): $105.732.
Tempat keempat (Sheehan): $76.022.
Tempat kelima (Cormier): $54.660.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *