Hun Wei Lee berhasil mengalahkan 971 peserta dalam acara


Hun Wei Lee berhasil mengalahkan 971 peserta dalam acara– World Series of Poker Online 2020 dengan buy-in sebesar $1,050 dalam varian pot-limit Omaha. Ia berhasil meraih gelang emas pertamanya dan memperoleh total pendapatan sebesar $161.886, termasuk hadiah. Hun Wei Lee, seorang warga Australia, adalah seorang pemain yang terampil dalam turnamen Omaha dengan taruhan tinggi. Awal tahun ini, ia bahkan berhasil menjadi runner-up dalam acara batas Omaha dengan buy-in tinggi sebesar $25.000 AUD di Aussie Millions, dengan hadiah sebesar $205.178. Sekarang, ia juga dapat memamerkan gelang WSOP, bersama dengan pendapatan turnamen langsung yang mencapai tujuh angka.

Total hadiah dalam acara ini mencapai $971.000, dan 134 pemain teratas berhasil mendapatkan uang, dengan pemain terakhir yang mendapatkan uang setidaknya sebesar $1.196. Banyak pemain terkenal juga berpartisipasi dalam acara ini, termasuk juara WSOP dan World Poker Tour seperti Mike Leah (menempati posisi ke-84 dengan pendapatan $1.393), Chris Hunichen (posisi ke-41 dengan pendapatan $1.891), Farid Jattin (posisi ke-42 dengan pendapatan $1.891), Sorel Mizzi (posisi ke-41 dengan pendapatan $1.891), dan juara Kejuaraan PokerStars Barcelona 2017, Ronny Kaiser (menempati posisi ke-14 dengan pendapatan $3.236).

Pada tahap selanjutnya, Bradley Ruben adalah pemain berikutnya yang tersingkir. Dia memasang semua chipnya saat flop menampilkan K Jantung, J Jas, 8 Sekop. Dia memegang K Klub, 7 Jantung, sementara Hun Wei Lee memiliki Q Berlian, 8 Jantung, 8 Jas, 3 Sekop. Bradley Ruben bermain untuk pasangan atas dan bawah dengan kunjungi agen online terbaik http://ttlink.com/tujuhnaga77 hasil imbang straight terbuka. Namun, pada akhirnya, Lee berhasil memukul set dan mengalahkan Ruben. Bradley Ruben menempati posisi keempat dengan pendapatan sebesar $39.472.

Dengan posisinya yang semakin menguat, Lee melanjutkan perjalanan dengan menghilangkan Craig Timmis, salah satu pemain di meja final. Pada awal meja final, Paul Teoh memegang tumpukan chip terbesar, sementara Lee berada di posisi keempat dalam hal chip. Craig Timmis berhasil mengeluarkan empat pemain pertama di meja final, yang membuatnya naik ke posisi ketiga dengan lima pemain tersisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *