Pelatihan Bagian Tubuh Saat Bermain Poker

Pelatihan Bagian Tubuh Saat Bermain Poker – Saya baru-baru ini mendiskusikan topik ini dengan teman poker saya Lucy di pusat senior.Dia mengajukan pertanyaan logis dan mengikuti saran saya untuk sesekali beristirahat di meja poker.

Poker adalah aktivitas yang tidak banyak bergerak, tidak seperti olahraga dan belanja saat bepergian.” Tapi Anda bisa melatih tubuh Anda dengan duduk di meja poker, “dia setuju. “Pernahkah Anda mendengar tentang isometrik.

Lucy menjelaskan: “Latihan isometrik adalah latihan di mana Anda menarik atau mendorong benda yang tidak bergerak, seperti tepi meja poker atau bagian bawah kursi, sambil duduk di atasnya.”(Hati-hati terhadap potongan karet yang mungkin tersangkut di sana.).

Sedangkan untuk latihan di atas meja, Lucy dan saya sering menghadiri kelas gaya berjalan dan keseimbangan di Freda Mohr Senior Center, tempat Kathy W. (seorang ahli terapi fisik yang hebat) mengajari kami latihan yang dapat kami lakukan dengan mudah sambil duduk dan saat berpartisipasi dalam permainan poker.

aksi dengan para pemain. Lakukan latihan ini daripada menonton pertandingan bola basket di TV besar yang dipasang di dinding. Lebih baik lagi, berlatihlah saat Anda tidak memiliki tangan (sebagian besar tangan dibagikan kepada Anda).

Ini termasuk meluruskan lengan dan bahu dan menjaga lengan tetap dekat dengan tubuh agar tidak mengganggu pemain yang duduk di sebelah Anda. Anda dapat melatih lutut dan lengan sambil duduk, meskipun Anda bekerja dengan kunjungi agen slot online https://www.treeaesthetics.com.au/profile/agussamsudin0945/profile satu tangan. Genggam tangan Anda di bagian luar lutut dan rentangkan sambil memegang bahu Anda.

Kadang-kadang ketika saya tidak memiliki tangan, saya berdiri dan menggunakan sandaran kursi saya untuk menjaga keseimbangan dan melatih lutut dan pergelangan kaki saya saat saya melihat tangan poker terbuka.

Kesimpulan: Ada banyak cara untuk melatih bagian tubuh Anda dalam poker, termasuk fokus pada tangan Anda dan memperhatikan lawan saat bermain.Istirahat sesekali selama bermain intensif di luar ruangan juga disarankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *