Kami telah menawarkan pengujian gratis kepada seluruh karyawan sebelum mereka masuk kerja


Kami telah menawarkan pengujian gratis kepada seluruh karyawan sebelum mereka masuk kerja– mewajibkan pengujian jika mereka memiliki gejala atau telah terpapar dengan seseorang yang dinyatakan positif, dan menyediakan pengujian dalam situasi lain di mana pengujian tidak diperlukan – pernyataan dari MGM Resorts International, kata juru bicara itu dalam sebuah pernyataan.

Kami telah berupaya untuk melatih petugas kami tentang protokol respons insiden dan bekerja sama dengan pejabat Departemen Kesehatan dalam upaya mereka untuk menghubungi Trace.

Caesars Entertainment tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Berdasarkan pengaduan kompensasi, setidaknya 19 anggota serikat pekerja dan keluarga mereka telah meninggal karena virus tersebut kunjungi agen slot online https://www.tewkesburyrunningclub.com/profile/agussamsudin0945/profile sejak 1 Maret.

Tempat perjudian di Las Vegas dibuka kembali pada 4 Juni dengan protokol keamanan baru setelah ditutup selama lebih dari dua bulan karena wabah virus corona.

Pekerja di tujuan wisata AS lainnya juga mendorong perlindungan yang lebih kuat seiring dibukanya kembali industri. Ratusan karyawan Disneyland Resort dan Serikat Karyawan Disney melakukan protes di luar mobil mereka pada hari Sabtu, mengatakan Walt Disney Co. gagal melindungi pekerja secara memadai ketika resor dibuka kembali di Anaheim, California.

penandatangan juga meminta Disney untuk menunda pembukaan kembali Walt Disney World di Orlando hingga 11 Juli, dengan alasan lonjakan kasus Covid-19 baru-baru ini di Florida.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *