Pasangan terbawah Simionato memutuskan untuk bertaruh pada kegagalan

Pasangan terbawah Simionato memutuskan untuk bertaruh pada kegagalan – Tangan dimulai dengan Simonato menaikkan K-5 di posisi akhir di meja tujuh pemain. Salas, duduk di meja dengan tumpukan tertinggi kedua, menyelamatkan big blind dengan offsuit KJ dan memukul pasangan teratas di kegagalan.

saya periksa dulu, mungkin untuk mengontrol ukuran pot dengan bermain dari posisi yang salah sambil juga memikat pemain ke posisi untuk terus bertaruh dan berpotensi menggertak lagi di jalan selanjutnya. Simionato menjatuhkan pasangan terbawah dan menembak lebih dari sepertiga pot. Salas melanjutkan tembakan pertama dan memanggil.

Kartu tengah dibagikan lagi dan Salas mengecek untuk kedua kalinya. Kali ini Simionato memutuskan untuk memeriksa kunjungi agen slot online https://the-dots.com/users/seatoto-dana-1466175 dan 6 ‘di sungai meninggalkan tiga sekop dan empat kartu di papan. Salas mengecek untuk ketiga kalinya dan Simonato menggunakan kartu seram itu sebagai peluang untuk memenangkan pot tanpa perlawanan.

Dia bertaruh 3,8 juta ke dalam pot 6,7 juta dan dipanggil oleh Salas, yang sepasang penendang kuatnya kurang terwakili. Salas memenangkan pot yang cukup besar untuk memposting beberapa tirai besar pemimpin.Kali ini Simionato memeriksa dan meninggalkan tiga sekop dan empat kartu di papan di 6′ sungai. Salas mengecek untuk ketiga kalinya dan Simonato menggunakan kartu seram itu sebagai peluang untuk memenangkan pot tanpa perlawanan.

Dia bertaruh 3,8 juta ke dalam pot 6,7 juta dan dipanggil oleh Salas, yang sepasang penendang kuatnya kurang terwakili. Salas memenangkan pot yang cukup besar untuk memposting beberapa tirai besar pemimpin. Kali ini Simionato memeriksa dan meninggalkan tiga sekop dan empat kartu di papan di 6’ sungai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *