Kejuaraan Hold’em Senior Tanpa Batas $1.000 berlanjut di turnamen poker

Kejuaraan Hold’em Senior Tanpa Batas $1.000 berlanjut di turnamen poker – Gelang Ganda untuk Bach di WSOP. Salah satu cerita besar dari World Series of Poker (WSOP) minggu ini adalah tentang David Bach, yang memenangkan gelang ganda HORSE pada hari Minggu dengan memenangkan $10.000.

Bach mengalahkan 150 pemain teratas di dunia untuk merebut hadiah pertama sebesar $383.208 dan mengokohkan posisinya sebagai salah satu pemain campuran terbaik di poker saat ini.
Tabel final
tampaknya merupakan susunan pemain top, dengan Daniel Negreanu dan Jason Mercier saling berhadapan di salah satu turnamen terberat di WSOP.

Bach membandingkannya dengan meja final setelah kemenangan pertamanya di musim panas sepuluh hari sebelumnya: “Dia lawan yang lebih tangguh. Situasi yang lebih sulit dengan setumpuk chip. Pada 8 Juni, Bach memenangkan turnamen dealer senilai $1.500 seharga $119.399 setelah mengalahkan 364 pemain.

Sekarang dengan keluarga yang mendukung, pemain poker pro berusia 45 tahun dari Athens, Georgia menjelaskan bagaimana tanggung jawabnya memengaruhi permainannya.

Itu membuat saya bisa bermain lebih baik,” katanya. “Terkadang ketika saya merasa ada sesuatu yang salah karena poker adalah permainan yang mengasyikkan, saya ingat melihat sesuatu atau memikirkan keluarga saya, bermain kunjungi agen slot online https://www.mobafire.com/profile/amoyslot-1085280?profilepage untuk mereka.

Dia menikahi istrinya di Las Vegas pada tahun 2009 ketika istrinya memenangkan $50 Poker Players Championship.000 untuk $1.276.800 dan namanya terukir di Reese Memorial Trophy Cup. Mereka sekarang memiliki anak dan membesarkan keluarga berarti membuat box office. Dua kemenangan ini datang pada waktu yang tepat.

Saya benar-benar ingin memiliki musim panas yang menyenangkan sebagai penyeimbang, dan senang memiliki keamanan finansial ketika Anda memiliki keluarga,” kata Bach. Sulit untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara keluarga dan poker, tetapi saya berharap Bach terus sukses baik di rumah maupun di selera.

Pada waktu pers, Kejuaraan Hold’em Senior Tanpa Batas $1.000 masih berlangsung, tetapi acara ini jelas mendapatkan momentum. Tahun ini, acara senior, terbuka untuk pemain berusia di atas 50 tahun, menampilkan rekor 5 tempat.389 pemain versus 4499 tahun lalu. Salah satu alasan semakin populernya acara tersebut adalah suasana ramah yang terlihat jelas di Rio. Saya memarahi suami saya beberapa kali di pesta ini dan itu seperti reuni keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *