Juara Huahuan Feng memenangkan gelang $211.282 dalam acara pembelian WSOP

Juara Huahuan Feng memenangkan gelang $211.282 dalam acara pembelian WSOP – Xiong “wwwyoujizz” Huang pensiun saat K Club SuitJ Club Suit gagal dalam Diamond SuitQ Heart Suit yang bisa dikalahkan Xue qiao “whattfboys” zhao. Kedua pemain menjatuhkan pasangan, tetapi Jack Huang adalah yang terbaik kedua di sungai dan harus puas dengan $29.906 di tempat ketujuh.

Tak lama kemudian,
Zhao mencetak KO lainnya pada Di “LuXDi” Lu 8 Spade Suit 7 Club Suit dengan A Club Suit10 Suit of Spades miliknya, mengirimnya pulang seharga $41.809 di tempat keenam. Setelah dua eliminasi, Zhao naik ke posisi kedua dalam chip di belakang Feng.

Max “TheChosen1” Veyga mencapai tujuh atau lebih blind besar sebelum gagal dengan A ClubsuitQ Spadessuit Button dan dipanggil oleh Feng memegang K ClubsuitJ Clubsuit di big blind. Feng menyelesaikan set rajanya di sungai, menutup pot dan menyingkirkan Veyga di tempat kelima ($58.450).9-7 Daniel “Vanessa23” Montagnoli tidak dapat mengalahkan AK Zhao yang tidak tenang dan harus membayar $81.714 untuk kunjungi agen slot online https://substack.com/profile/129064523-amoy-slot-bandar-indonesia finis keempat.

Ronald “CorVanHout” Haverkamp menangkap sepasang di tangannya dalam permainan tiga dan menangkapnya. Sayangnya, tas empuk itu masuk ke dalam tas Feng. Pasangan teratas bertahan dan Haverkamp pecah di tempat ketiga ($ 114).237).

Feng dengan demikian mengumpulkan 153,9 juta chip untuk menghadapi Zhao, yang memiliki 67,8 juta. Pertarungan terakhir tidak berlangsung lama. Zhao mengambil K Diamond Setting 6 Heart Setting pada tombol dan mengangkat tangannya. Feng mengangkat dengan Diamond Suit6’s A dari big blind dan memanggil ketika Zhao bergerak masuk.Heart SuitOut Q J Heart Suit 2 Diamond Suit 9 Spades Suit J Club Suit bertaruh Ace Feng untuk mengambil pot dan gelar. Sebagai runner-up, Zhao memenangkan $159.705.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *