Curi kartu awal terbaik dalam permainan slot

Curi kartu awal terbaik dalam permainan slot– Mainkan Texas Hold’em, Anda mendapat dua kartu hole. Sekarang Anda harus membuat keputusan penting: berinvestasi atau tidak berinvestasi sejak awal. Saya masih mengajar kelas slot senior saya cara menggunakan algoritma Hold’em. Hal ini membuat proses pengambilan keputusan lebih mudah dan mengurangi stres.

Saya pikir pembaca kami mungkin tertarik pada kemungkinan tidak mendapatkan awal yang terbaik.Tabel awal Mike Caro di Hold’em dijelaskan dalam bukunya “Tips Poker Hold’em Paling Menguntungkan Caro”.

20 jarum awal pertama dari urutan ditampilkan di area kanan. Caro tidak memberi Anda peluang untuk mendapat masalah dengan salah satu tangan ini atau tangan yang lebih baik. Saya akan kunjungi agen online terbaik https://www.myminifactory.com/users/SeatogelOnline123 menambahkan ulasan saya tentang tiga komposisi penting ini.

Peluang yang ditampilkan dari didasarkan pada probabilitas (peluang) untuk mendapatkan kartu-kartu ini – atau bisa juga lebih baik.Misalnya, Anda mungkin ingin memainkan sepasang kartu As, sepasang raja, atau sepasang ratu untuk setiap 73 tangan yang dibagikan. Dengan kecepatan 30-35 tangan per jam, hal ini terjadi (rata-rata) setiap dua jam permainan. Kesabaran.

Perlu dicatat bahwa 20 kartu pertama yang terdaftar memenuhi persyaratan algoritma Hold’em untuk semua posisi, termasuk titik awal; dan itulah mengapa Anda bisa bermain pra-gagal. Peringkat Caro menduduki puncak 20 besar ini dengan 169 tangan awal yang luar biasa.Tergantung pada posisi dan faktor lainnya, ada kombinasi berbeda yang dapat dimainkan. Daripada menghafalnya, jauh lebih mudah menggunakan algoritma Hold’em dan dengan cepat menjumlahkan hasil kartu Anda menggunakan kata-kata di kepala Anda untuk dengan mudah memutuskan apakah kartu tersebut cocok untuk permainan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *