Saya mengalami hari yang luar biasa saat bermain video poker


Saya mengalami hari yang luar biasa saat bermain video poker – Saya sedang menikmati permainan di mesin multi-strike 5-play favorit saya yang selalu memberikan pengalaman yang tak terduga. Awalnya, keberuntungan tidak berpihak pada saya, namun semuanya berubah ketika saya berhasil menyelesaikan 3-Card Royal di baris kedua. Setiap kali saya berhasil mendapatkan Royal Flush, itu menjadi hari yang luar biasa. Sebab, bagi siapa pun yang berhasil meraih Royal Flush, hari itu pasti menjadi istimewa.

Dalam sekitar 1 dari 40.000 tangan, memukul Royal Flush memang merupakan pencapaian langka yang membutuhkan banyak waktu, terutama di mesin dengan berbagai variasi permainan (kecuali mungkin pada mesin 100-play). Melihat jumlah total tangan video poker yang telah saya mainkan dalam dua dekade terakhir dan jumlah Royal Flush yang telah saya dapatkan, saya merasa seolah masih berutang sekitar selusin!

Dua Royal Flush terakhir yang saya raih keduanya berasal dari 3-Card Royal. Sebelumnya, satu berasal dari Royal 4-Card. Ketika Anda berhasil meraihnya dari 4-Card Royal, rasanya memang membanggakan, namun ada harapan yang terpendam. Sebaliknya, meraihnya dari 3-Card Royal sangat mengejutkan. Ini adalah momen langka dengan peluang 1 banding 1.081. Itu berarti ada 1.080 kali kesalahan sebelumnya sebelum kunjungi agen online terbaik https://www.metooo.io/u/https-seatogel-site mencapainya. Namun, kepuasan yang didapatkan begitu manis. Meraihnya dari 4-Card Royal memiliki peluang 1 dari 47. Jadi, betapa uniknya bahwa dua kartu terakhir yang saya dapatkan berasal dari 3-Card Royal? Ternyata, tidaklah begitu aneh.

Untuk lebih memahami fenomena ini, kita perlu membandingkan seberapa sering kita dibagikan Royal 4-Card dibandingkan dengan 3-Card Royal. Anda akan mendapatkan 4-Card Royal sebanyak 936 kali dari total kemungkinan transaksi 5-kartu sebanyak 2.598.960. Ini setara dengan 0,036%, atau kurang dari 1 dari 2.800 tangan. Jika kita mengalikan ini dengan peluang 1 banding 47 untuk mendapatkan kartu kelima, kita mendapatkan probabilitas akhir sebesar 0,000766% atau 1 dari 130.500 lebih.

Di sisi lain, 3-Card Royal akan dibagikan dan dimainkan lebih dari 1% dari waktu. Ketika kita mengalikan ini dengan peluang 1 banding 1.081 untuk mendapatkan Royal Flush, kita mendapatkan frekuensi akhir sebesar 0,001009%, atau 1 dari sekitar 99.000 tangan. Dengan melihat ini, kita dapat memahami mengapa tidaklah terlalu mengejutkan bahwa dua dari tiga Royal Flush terakhir saya berasal dari 3-Card Royal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *