Larry Schonfeld mencuplik hasil penelitian pada tahun 1960 yang disebut

Larry Schonfeld mencuplik hasil penelitian pada tahun 1960 yang disebut– “studi chips poker,” yang menguji kemampuan anak-anak untuk mengendalikan diri. Setiap anak diberi satu chip poker dan diberitahu bahwa mereka bisa mendapatkan chip poker kedua jika mereka menunggu untuk mengonsumsinya sampai peneliti kembali ke ruangan kelas setelah meninggalkannya. Beberapa anak tidak bisa menahan diri dan segera mengonsumsi chip poker. Saat peneliti kembali, hanya beberapa anak yang berhasil menahan keinginan itu yang diberi hadiah chip poker kedua.

Penelitian ini kemudian dilanjutkan dengan menghubungi anak-anak tersebut selama beberapa dekade. Hasilnya menunjukkan bahwa anak-anak yang berhasil mengendalikan diri untuk menghindari makan chip poker “memiliki pernikahan yang lebih sukses, karier, dan kehidupan secara umum.” Kemampuan mereka untuk kunjungi agen online terbaik https://leetcode.com/tujuhnagalivechet/ mengendalikan diri memungkinkan mereka untuk menetapkan dan mencapai tujuan.

Larry Schonfeld menekankan beberapa karakteristik yang membantu seseorang untuk mengendalikan diri dan mencapai kesuksesan:

Kendalikan diri: Kemampuan untuk mengatur emosi dan sikap.

Keingintahuan: Bertanya pada diri sendiri dan orang lain untuk memahami mengapa Anda gagal, menghindari kesalahan itu, dan belajar dari mereka.

Yakin diri: Percaya pada diri sendiri, yang membantu dalam memahami kesalahan dan menangani masalah dengan lebih baik.

Schonfeld menyatakan bahwa karakteristik ini berlaku tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk orang dewasa dan pemain poker. Meskipun fokus pada anak-anak, konsep-konsep ini dapat diterapkan pada perjalanan keberhasilan dalam berbagai konteks, termasuk poker. Kemampuan untuk bertahan melalui kekalahan, menjaga semangat, dan terus belajar adalah kunci untuk mencapai keberhasilan dalam jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *