Daniel Negreanu mengalami kerugian sebesar $385.000 melalui 800 tangan poker online

Daniel Negreanu mengalami kerugian sebesar $385.000 melalui 800 tangan poker online– dalam sesi pertemuannya dengan Doug Polk. Mereka memainkan sesi online pertama mereka selama lebih dari dua jam dengan total 424 tangan, menggunakan dua tabel dengan buy-in $40.000 dan top-up otomatis ke 100 big blind.

Doug Polk berhasil memenangkan lebih dari $218.000 selama sesi tersebut, membuktikan dirinya lebih menguntungkan dalam pertandingan. Di sisi lain, Negreanu menghadapi varian yang tidak menguntungkan sepanjang hari tersebut. Beberapa tangan yang signifikan yang menyebabkan kerugian besar bagi Negreanu termasuk kehilangan buy-in dengan AQ-nya melawan QQ milik Polk.

Salah satu tangan yang paling kontroversial adalah tangan pelampung setinggi sembilan. Meskipun dalam wawancara pasca-pertandingan dengan Duta Besar GGPoker Kevin Martin, Negreanu menjelaskan bahwa dia memiliki rencana untuk mengambil pot di sungai berdasarkan pakaian di tangannya. Dengan kunjungi agen online terbaik https://www.slideshare.net/xmei09976 angka 8 tidak muncul di papan, dan dengan kartu 9 dan 7 di tangannya, Negreanu yakin bahwa sangat tidak mungkin Polk memiliki paha depan. Namun, sungai yang keluar adalah 9, memberikan kemenangan kepada Polk dengan pasangan as tinggi.

Negreanu mengungkapkan bahwa jika Polk memeriksa sungai, dia berencana untuk menggertak. Namun, keputusan sungai yang tidak menguntungkan menyebabkan Negreanu kehilangan lebih banyak chip dan akhirnya mengalami kerugian besar selama sesi tersebut. Meskipun begitu, pertandingan antara Negreanu dan Polk tetap menjadi sorotan dalam dunia poker online dan terus memunculkan berbagai tangan menarik dan diskusi di komunitas poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *